Cara Daftar Grab Bike melalui Agen Kudo

Cara Daftar Grab Bike melalui Agen Kudo



Sehubungan dengan saya sendiri sebagai akun KUDO, maka saya dapat menceritakan beberapa hal / tips yang harus disiapkan sebagai Pemohon Calon Grab Bike.

Sebelumnya kita mengenal beberapa jasa driver online, seperti Gojek dan Uber. Mengapa memilih Grab ? ya.. banyak dari driver mengenal sistem bagi hasil oleh Grab menarik yaitu 20% untuk Kantor Grab dan 80% untuk Driver.

Belum lagi bonus yang ditawarkan oleh Pihak Grab dengan beberapa persyaratan tentunya.

oia. balik lagi ke pendaftaran grab bike melalui agen kudo. sebelumnya pada tau gk sih? agen kudo itu apa? agen kudo adalah agen yang ditunjuk oleh Pihak Grab untuk bisa mendaftarkan calon-calon driver, baik itu Bike maupun Car.

Apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum menjadi calon driver grab bike?

  1. SKCK masih aktif
  2. KTP Aktif
  3. SIM aktif
  4. STNK aktif
  5. Kendaraan Sehat
  6. Akun Email
  7. HP android
Itu saja yang perlu disiapkan, dan akan dibantu Foto langsung dokumen tersebut. iya, dokumen tersebut harus di foto tidak bisa discan, karena akan ditolak oleh pihak grab.



setelah semua dokumen didaftarkan, nantinya calon driver akan menerima email notification untuk mengikuti tes di tempat terdekat.

setelah melakukan tes, maka driver siap untuk kerja mencari rezeki yang halal.

sekian artikel ini saya buat, semoga dapat membantu calon driver grab bike yang berniat mendaftar, bisa juga melalui saya dengan cara komen dibawah ini.

terima kasih.


0 Response to "Cara Daftar Grab Bike melalui Agen Kudo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel