Berapa Keuntungan Grab dari Para Driver

Berapa Keuntungan Grab dari Para Driver 


Pernah gk sih kefikiran dengan jumlah driver baik Grab Bike maupun Grab Car, keuntungan yang diperoleh oleh Pihak Grab.

Dilansir dari media elektronik www.cnnindonesia.com Senin, 11/06/2018 16:17 WIB. Diketahui bahwa angka yang cukup mencengangkan bisa kita lihat, yaitu sebesar 13,9 Triliun. Grab adalah perusahaan teknologi transportasi pertama di Asia Tenggara yang mencapai pendapatan tahunan US$1 miliar

Saat ini Grab tercatat memiliki 100 juta unduhan aplikasi dan lebih dari 6 juta pesanan harian, seperti ditulis Deal Street Asia.
Angka yang sangat wow. dengan angka sebesar ini tentunya tidak diraih dengan mudah.

Terus investasi

Meski demikian, Maa menyebut bahwa Grab tidak berencana untuk balik modal sekarang. Maa menyebut bahwa perusahaan itu masih akan terus menitikberatkan investasi mereka di layanan finansial dan masih belum mempertimbangkan untuk mencetak keuntungan. Perusahaan layanan ride-hailing di Asia Tenggara dan diseluruh dunia seperti diketahui masih belum ada yang menuai keuntungan. Ketatnya persaingan, membuat Grab dan para kompetitornya terus menerus bagi-bagi diskon dan promosi untuk mempertahankan pelanggan, sehingga berimbas pada tipisnya margin keuntungan mereka.

sebenarnya artikel ini hanya sebagai penyemangat kita untuk menggali potensi-potensi yang ada dalam diri kita, agar bisa menemukan ide-ide atau peluang disekitar kita agar menjadi sumber penghasilan yang besar untuk kehidupan kita.

Grab Pernah Rugi


Dilansir dari https://economy.okezone.com, Kamis 08 Maret 2018 16:01 WIB. Grab Sempat Alami Kerugian hingga USD82,2 Juta. Penyebabnya Di semua delapan negara, Grab bersaing dengan raksasa Uber AS serta perusahaan aplikasi rumahan. Terutama Go-Jek yang mampu mempelopori berkembangnya ojek di Indonesia. Perusahaan tersebut baru saja mengumpulkan kekayaan sebesar USD1,5 miliar dan mengumumkan untuk menjadikan Filiphina sebagai pasar luar negerinya yang pertama.

0 Response to "Berapa Keuntungan Grab dari Para Driver "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel